Beranda Kegiatan Kasatlantas Polres Mesuji Salurkan Bantuan Kursi Roda kepada Warga yang Membutuhkan

Kasatlantas Polres Mesuji Salurkan Bantuan Kursi Roda kepada Warga yang Membutuhkan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Banyak hal yang dapat dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama terlebih kepada mereka yang membutuhkan.

Wujud empati dan kepedulian kepada masyarakat, Jajaran Polres Mesuji memberikan bantuan kursi roda dan paket sembako kepada warga yang menderita lumpuh di Desa Pancawarna dan Desa Gedung Sri Mulyo Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji, Selasa (10/7/2022) Dalam rangkaian hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-76.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo diwakili Kasatlantas Iptu Wahyu Dwi Kristanto mengatakan, bantuan kursi roda tersebut diberikan guna membantu meringankan beban masyarakat yang menderita lumpuh dan salah satu bentuk kepedulian pihak kepolisian Polres Mesuji.

“Semoga bantuan kursi roda ini bermanfaat dan dapat mengubah serta menambah kebahagiaan kepada penerima dan apa yang kami lakukan ini semata-mata atas izin Allah,” kata Kasatlantas.

Dijelaskan Wahyu, bantuan tersebut diberikan secara door to door bersama seluruh jajaran Polres Mesuji diwilayahnya masing-masing supaya tersalurkan kepada warga yang membutuhkan dan tepat sasaran.

“Semoga bantuan kursi roda ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, sekaligus menjadi motivasi agar tetap semangat di tengah keterbatasan dalam beraktivitas,” katanya.

Adapun dari kegiatan ini, lanjut Wahyu memberikan kursi roda kepada warga bernama Jumini (82) berdomisili Desa Pancawarna, Kecamatan Way Serdang yang menderita lumpuh dan warga bernama Aziadin (72) beralamat di Desa Gedung Sri Mulyo, Kecamatan Way Serdang.

Menurut keterangan penerima kursi roda bernama Jumini mengatakan, dirinya merasa terharu dan bahagia atas kepedulian dari Polres Mesuji yang telah memberikan bantuan kursi roda.

“Saya bersama keluarga mengucapkan terima kasih kepada Polres Mesuji. Kiranya Kapolres Mesuji dan seluruh personel beserta jajaran selalu dalam lindungan Allah dalam pengabdiannya kepada masyarakat dan bangsa Indonesia,” ucapnya.

Related Articles