Beranda News Kasatlantas Polres Jaktim Imbau Anggotanya Tetap Waspada Saat Amankan Sidang

Kasatlantas Polres Jaktim Imbau Anggotanya Tetap Waspada Saat Amankan Sidang

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kasatlantas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Telly, kembali memimpin apel pengamanan sidang lanjutan MRS yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Dalam apel pengamanan, Kompol Telly menyampaikan dua point penting untuk para personilnya dilapangan. Adapun pointnya yakni anggota lalu lintas diminta untuk tetap fokus dan waspada dalam pengamanan sidang MRS di PN Jakarta Timur.

“Seluruh anggota harus tetap waspada terhadap simpatisan MRS yg hadir di persidangan. Tidak henti-hentinya saya mengingatkan untuk melindungi diri kalian semuanya,” ungkapnya.

Dalam kesempatannya, Kompol Telly tak lupa mengingatkan seluruh simpatisan MRS yang hadir untuk menjaga protokol kesehatan, harus selalu bermasker untuk mencegah penularan Covid-19.

Sementara, terkait pengamanan rekayasa lalu lintas, Kasatlantas Polres Jaktim Kompol Telly menyampaikan tidak ada rekayasa lalu lintas yang diberlakukan. Warga masyarakat dapat berjalan melewati jalan depan pengadilan negeri seperti biasanya.

“Persidangan yang di gelar aman dan kondusif.” pungkasnya.

Related Articles