Beranda Nasional Kasatlantas Polres Jaktim Cek Pos Pengamanan dan Penyekatan Mudik di Kalimalang

Kasatlantas Polres Jaktim Cek Pos Pengamanan dan Penyekatan Mudik di Kalimalang

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kasatlantas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Telly Bahute, mengecek pos pengamanan Lebaran 2021 di jalan H. Naman Kalimalang, Jakarta Timur, Jum’at (7/5/2021).

“Operasi ketupat 2021 merupakan operasi kemanusiaan, dengan adanya kebijakan pemerintah dalam upaya mencegah terjadinya lonjakan kasus Covid-19 dengan pemberlakukan larangan mudik lebaran tahun ini tentunya akan mengurangi arus lalu lintas di jalanan, akan tetapi ada hal berbeda dan harus di sikapi oleh aparat yaitu sikap humanis petugas di lapangan sangat di butuhkan agar bisa memberikan pemahaman kepada warga masyarakat yang memang masih mencoba memaksakan diri untuk bermudik.” Terang Kasatlantas Polres Jaktim.

Turut hadir, Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo, didampingi kepala bidang pengendalian operasional dinas perhubungan DKI Jakarta, Edy Sufaat kepala dinas perhubungan Jakarta Timur Hutajulu Benhard.

Pada kesempatannya, Kompol Telly juga memberikan arahan kepada personilnya dilapangan dan memastikan kelengkapan dan kesiapan personil yang terlibat dalam kegiatan pengamanan lebaran di tahun 2021.

Related Articles