Beranda Nasional Kapolri Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 6 Anggotanya

Kapolri Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 6 Anggotanya

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, menjadi Inspektur Upacara kenaikan pangkat atau korps raport terhadap sejumlah perwira polisi.

Kegiatan itu dilaksanakan di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021). Salah satu yang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yakni Purwadi Arianto yang resmi menyandang Komjen.

Selanjutnya, terdapat tiga orang lain yang naik pangkat dari Brigadir Jenderal (Brigjen) menjadi Inspektur Jenderal (Irjen) dan dua lainnya kini berpangkat Brigjen yang dimana sebelumnya Kombes.

“Iya benar, Kapolri yang memimpin langsung tadi,” kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan saat dikonfirmasi, Jakarta, Selasa (11/5/2021).

Enam perwira tinggi Polri yang naik pangkat adalah, Sekretaris Utama Lemhanas, Komjen Purwadi Arianto, Widyaiswara Kepolisian Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Anang Suhardi dan Irjen Sufyan Syarif dalam penugasan di Badan Narkotika Nasional (BNN).

Kemudian, Irjen Krisnandi yang ditugaskan di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI; Brigjen I Nyoman Labha Suradnya dalam penugasannya di Wantannas dan terakhir Karojemengar Serena Polri, Brigjen Andik Setiyono.

Related Articles