Beranda Nasional Kapolri: Masyarakat Bisa Dapatkan Layanan Vaksinasi Gratis

Kapolri: Masyarakat Bisa Dapatkan Layanan Vaksinasi Gratis

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kepala Kepolisian RI Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan bahwa masyarakat tak perlu mengeluarkan biaya apa pun untuk mendapat vaksin Covid-19 di seluruh tempat yang disediakan oleh kepolisian.

“Tidak dipungut biaya atau gratis bagi masyarakat yang ingin mendapatkan suntikan vaksin Covid-19,” ujar Sigit melalui keterangan tertulis pada Senin, 28 Juni 2021.

Masyarakat cukup membawa kartu tanda penduduk (KTP) saja dan tidak ada syarat domisili. Sehingga warga yang beralamat di mana pun bisa datang ke gerai terdekat yang telah tersedia.

“Masyarakat silakan datang yang belum vaksin cukup bawa KTP saja.  KTP se-Indonesia,” ucap Sigit.

Mabes Polri tengah menggelar vaksinasi Covid-19 massal di 34 kepolisian daerah atau Polda. Kepala Polri atau Kapolri Jenderal Listyo Sigit mengatakan vaksinasi massal untuk mendukung target 1 juta vaksin Covid-19 per-hari.

Lokasi penyuntikan vaksin Covid-19 juga tersebar di kepolisian sektor atau polsek dan kepolisian resor atau polres. Kemudian, GOR, stadion, terminal, alun-alun kabupaten/kota, pendapa kabupaten/kota, balai desa, puskesmas, kantor kecamatan hingga di area parkir mal ataupun hotel yang ada di Indonesia.

Related Articles