Beranda News Kapolri Bersama Panglima TNI Semangati Petugas Penanganan Covid-19 di Bangkalan

Kapolri Bersama Panglima TNI Semangati Petugas Penanganan Covid-19 di Bangkalan

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bersama Panglima TNI, Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P., mendampingi Menkes, Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU., melakukan kunjungan ke Bangkalan dalam rangka mengecek penanggulangan Covid-19.

Dalam kunjungan tersebut juga turut dihadiri oleh Kepala BNPB, Letnan Jenderal TNI Ganip Warsito, S.E., M.M., didampingi Forkopimda Jatim, Gubernur Jatim, Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si., Pangdam V/Brawijaya, Mayor Jenderal TNI Suharyanto, S.Sos., M.M., dan Kapolda Jatim, Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K., S.H., M.H., beserta Pejabat Utama Polda Jatim,

Sebagaimana disampaikan, tujuan dari kunjungan tersebut merupakan sebagai upaya yang dilakukan guna mengoptimalkan percepatan penanganan covid-19 di Bangkalan setelah terjadi peningkatan jumlah Covid-19 di lokasi tersebut.

Selain itu Kunjungan Menkes, Panglima TNI, Kapolri, dan Kepala BNPB, di dampingi oleh Forkopimda Jatim tersebut juga bertujuan untuk memberikan semangat petugas yang sedang berjuang menekan penyebaran Covid-19. Kunjungan tersebut juga dilanjutkan menuju ke Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Kamal dalam rangka meninjau pelaksanaan Serbuan vaksinasi. Pada pelaksanaan vaksinasi di ASDP Kamal Bangkalan tersebut.

Related Articles