Beranda Headlines Kapolri Bersama Kakorlantas Dampingi Ketua DPR Tinjau Larangan Mudik di Soetta dan Tol Cikampek

Kapolri Bersama Kakorlantas Dampingi Ketua DPR Tinjau Larangan Mudik di Soetta dan Tol Cikampek

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono MH kembali mendampingi Ketua DPR Puan Maharani meninjau pelaksanaan larangan mudik Lebaran 2021. Kali ini, Puan memantau Bandara Soekarno-Hatta, Banten dan Tol Cikampek, Jawa Barat.

Puan Maharani berharap aparat di lapangan menjalankan tugasnya dengan baik, yakni membatasi pemudik dengan tegas dan humanis serta terus disiplin protokol kesehatan pencegahan penularan virus corona (Covid-19) dikarenakan Bandara sebagai pintu gerbang mobilitas manusia sangat rawan menjadi gerbang transmisi virus.

Peninjauan dimulai pagi ini di Bandara Soekarno-Hatta dimulai dari terminal tiga Domestik, lalu ke Posko Terpadu Karantina Covid-19 di kedatangan Internasional, Rabu (12/5/2021).

Usai meninjau Bandara Soetta, Puan Maharani bersama Kapolri dan Kakorlantas Polri akan melanjutkan peninjauan ke Tol Cikampek, tepatnya akan memantau penyekatan pemudik di KM 31.

Pada kesempatan itu, Korlantas Polri juga akan memaparkan laporan pelaksanaan larangan mudik di dua lokasi tersebut.

“Mari sama-sama menahan diri, menunda mudik ke kampung halaman, demi kebaikan bersama mencegah penularan Covid-19,” ucapnya.

Sebelumnya, Puan meninjau pelaksanaan larangan mudik di Cirebon, Pelabuhan Merak, Pelabuhan Bakauheni dan Tol Pejagan.

Related Articles