Beranda News Kapolda NTB Beri Penghargaan 3 Posko Operasi Ketupat Rinjani 2021

Kapolda NTB Beri Penghargaan 3 Posko Operasi Ketupat Rinjani 2021

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) Irjen Pol Mohammad Iqbal menyerahkan penghargaan pemenang lomba Posko, Pospam/Posyan Operasi Ketupat Rinjani 2021.

Dalam Lomba Posko Operasi Ketupat Tahun 2021 juara I diraih oleh Polresta Mataram, Juara II Polres Lombok Timur, Juara III Polres Sumbawa.

Sementara Pemenang Lomba Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu Operasi Ketupat Rinjani Tahun 2021, juara I diraih Pos pelayanan Lembar Polres Lombok Barat, juara II Pos Pengamanan Senggigi Polres Lombok Barat, Juara III Pos Pelayanan Bandara Udara Salahudin Polres Bima.

Menurut Kapolda, institusi Polri khususnya Polda NTB memberikan apresiasi terhadap Posko serta Pospam/Pelayanan sebab telah berkolaborasi dalam membantu Provinsi NTB pada pelaksanaan operasi ketupat Rinjani tahun 2021. Operasi tersebut digelar guna memperketat protokol kesehatan sebelum dan sesudah perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H untuk mencegah penularan COVID-19 di NTB.

“Ini menunjukkan pesan bahwa aksi kolaboratif ini ditujukan demi mendedikasikan diri kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” jelasnya.

Iqbal mengucapkan selamat kepada Polres jajran Polda NTB yang menjadi pemenang dan mengucapkan terima kasih untuk Polres Jajaran Polda NTB yang tidak mendapatkan juara atas perjuangan mereka.

“Yang menang saya ucapkan selamat yang kalah saya ucapkan terima kasih atas paritisipasinya, dalam kompetisi pasti ada yang kalah dan yang menang, yang menang jangan terlena terus tingkatkan kinerjanya dan yang kalah jangan berkecil hati terus lakukan yang terbaik bagi masyarakat agar polisi tetap disayangi masyarakat,” pungkasnya.

Kedepannya, Iqbal ingin pos-pos tersebut seterusnya dapat menunjukkan kinerja yang terbaik guna memberikan rasa aman bagi masyarakat di Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Kami menilai pos-pos tersebut telah melakukan yang terbaik guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, saya ingin Pos tersebut harus tetap menunjukkan kegiatan yang terbaik, baik dari sisi tampilan maupun aplikasinya,” ungkapanya.

Related Articles