Beranda Kegiatan Kapolda Metro Jaya Bersama Ajak Rifat Sungkar Gelar Street Race Seri Ke-4

Kapolda Metro Jaya Bersama Ajak Rifat Sungkar Gelar Street Race Seri Ke-4

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Fadil Imran akan melanjutkan kesuksesan gelaran Street Race dengan rencana menggelar seri ke-4 di sekitar Kemayoran, Jakarta Pusat.

Didampingi Kabid Humas Polda Metro Jaya, Dirlantas Polda Metro Jaya, dan Dirbinmas Polda Metro Jaya, Irjen. Pol. Fadil Imran melakukan diskusi bersama Rifat Sungkar dan kawan-kawan selaku perwakilan dari pihak IMI, Wadah Pecinta Otomotif di Indonesia.

Street Race digelar sebagai sarana alternatif bagi para pelaku balap liar agar dapat menyalurkan bakat maupun hobinya ditempat yang semestinya. “Agar tidak mengganggu ketertiban dan kanyamanan masyarakat. Dan untuk meminimalisir adanya korban jiwa dari balap liar itu sendiri,” jelas Kapolda, Kamis (25/8/22).

“Kami berharap Street Race Seri ke-4 nanti dapat berlangsung lebih sempurna, sehingga antusias peserta maupun penonton balapan bisa lebih banyak dibanding event sebelumnya,” tambah Kapolda.

Street Race sebelumnya diadakan di Ancol, BSD Tangerang Selatan, dan Meikarta Cikarang, Bekasi dengan keberlangsungan acara yang sukses dan meriah dengan diikuti oleh ratusan peserta ajang balap.

Related Articles