Beranda Headlines Kakorlantas Polri Resmikan Aula UE Medellu dan Lapangan Tembak Indoors Korlantas Polri

Kakorlantas Polri Resmikan Aula UE Medellu dan Lapangan Tembak Indoors Korlantas Polri

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi meresmikan aula UE Medellu lantai 4 gedung NTMC Polri dan lapangan tembak indoors Korlantas Polri, Selasa (3/1/2023).

Dalam sambutannya Kakorlantas mengatakan menyambut baik inisiaf dari Bagrenmin Korlantas Polri yang mengusulkan anggaran renovasi lapangan tembak Korlantas Polri dan renovasi aula UE Medellu yang berada di lantai 4 Gedung NTMC Korlantas Polri. Perubahan dilakukan untuk menyesuaikan dengan tuntutan kemajuan teknologi agar dapat menunjang kegiatan di lingkungan Korlantas Polri

“Selaku Kakorlantas Polri saya mengucapkan terimakasih atas dedikasih dan kinerja seluruh personel yang telah bekerja keras mulai dari perencanaan hingga terwujudnya hasil renovasi langan tembak dan Aula UE Medellu lantai 4 gedung NTMC Polri yang tentunya akan menjadi kebanggaan kita semua,” ujar Kakorlantas.

Firman juga menuturkan lapangan tembak sangat penting sebagai fasilitas untuk memelihara dan meningkatkan keterampilan mengunakan senjata api, guna mendukung tugas-tugas kepolisian yang semakin menantang, terutama menghadapi gangguan keamanan khususnya di jalan raya.

“Pada kesempatan ini saya tekankan kepada seluruh personel Korlantas Polri pemegang senjata api dinas wajib mengikuti pelatihan menembak, untuk mendukung tugas-tugas kepolisian,” kata Firman.

Kakorlantas mengapresiasi seluruh personel Korlantas yang telah berpartisipasi dan bekerja keras guna mewujudkan renovasi aula UE Medellu lantai 4 gedung NTMC Polri dan lapangan tembak indoors Korlantas Polri.

Related Articles