Beranda Headlines Kakorlantas Polri Hadiri Acara HUT Jasa Raharja ke 62 Tahun

Kakorlantas Polri Hadiri Acara HUT Jasa Raharja ke 62 Tahun

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi menghadiri hari jadi Jasa Raharja yang ke-62 tahun di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (02/01/2023).

Dirut Jasa Raharja, Rivan A Purwantono, mengungkapkan ucapan terimakasih atas dukungan dari masyarakat, Mitra utama kami, Kepolisian RI, Korlantas Polri, Kementrian dalam Negeri, Kementrian Perhubungan, Seluruh Rumah Sakit di Indonesia dan seluruh pihak yang selalu mendukung sehingga performa dan pelayanan Jasa Raharja semakin maksimal.

“Terima kasih kepada Seluruh Insan Jasa Raharja, atas seluruh Dedikasi, Semoga apa yang kita lakukan bersama yang menghasilkan prestasi yang membanggakan berupa Pelayanan menjadi lebih cepat dan lebih baik, Pendapatan yang spektakuler bahkan 90 % Cabang tumbuh hingga mencapai 2 Digit, semoga cara dan hasil kerja ini akan terus menjadikan kita terus melaju tumbuh berkelanjutan.” Ucap Rivan

Dalam kesempatan tersebut, Kakorlantas Polri mengatakan, bersama Jasa raharja salah satunya dengan mendukung inovasi digitalisasi Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (samsat). Tugas polisi lalu lintas untuk saling memperkuat di samsat bersama pemerintah daerah dan rekan-rekan Jasa Raharja dalam melaksanakan kepeduliannya kepada mereka yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas.

“Karena kepedulian sekarang sudah dikembangkan, tidak hanya cepat menangani mereka yang terlibat laka tapi sudah masuk ranah pencegahan, safety riding dan lain sebagainya, mendukung tugas-tugas polisi lalu lintas dan seluruh jajaran khususnya stakeholder yang ada di jalan ini yang harus terus di pertahankan dengan jajaran.” Ucap Firman.

Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi berharap semoga apa yang sudah ditempuh dan diraih oleh rekan Jasa Raharja bisa terus di tingkatkan.

“saya ucapkan selamat, mewakili Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk menyampaikan kepada jajaran untuk terus diperkuat kolaborasi yang selama ini sudah berjalan.” Jelasnya.

Related Articles