Beranda Headlines Kakorlantas Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Kasubditwal dan PJR Ditgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Juni

Kakorlantas Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Kasubditwal dan PJR Ditgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Juni

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi memimpin Upacara Korp Raport kenaikan pangkat Kasubditwal dan PJR Ditgakkum Korlantas Polri Brigadir Jendral (Brigjen) Pol Juni di Lapangan NTMC Polri.

Sebelumnya Brigjen Pol Juni berpangkat sebagai Komisaris Besar (Kombes) Polisi. Upacara kenaikan pangkat tersebut diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) dan jajaran Korlantas Polri.

Kenaikan Pangkat untuk Anggota Polri merupakan satu program pembinaan personel Polri yang dilaksanakan dengan memperhatikan beberapa faktor penilaian.Diantaranya masa pengabdian yang sudah mencukupi, dedikasi, moralitas serta kinerja dalam mengabdikan dirinya pada institusi.

Dengan ini kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi merupakan amanah yang perlu dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Kegiatan upacara ditutup dengan mengucapkan selamat sebagai wujud syukur atas anugrah yang telah diberikan kepada personel yang naik pangkat.

Related Articles