Beranda Headlines Kakorlantas Pastikan Libur Nataru di Bali Kondusif

Kakorlantas Pastikan Libur Nataru di Bali Kondusif

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono bersama Direktur Utama Jasa Raharja Budi Rahardjo memantau langsung pengamanan jalur lalulintas dan pelaksanaan protokol kesehatan libur Natal dan Tahun Baru 2021 di wilayah Polda Bali.

Kakorlantas bersama rombongan disambut Wakapolda Bali Brigjen Pol I Wayan Sunartha bertempat di Command Center, Polda Bali untuk memantau kondisi lalulintas melalui CCTV.

“Rata-rata pusat keramaian, pelabuhan penyeberangan terpantau lancar aman dan kondusif.” ujar Kakorlantas, Minggu (27/12/2020).

Sementara itu, Wakapolda Bali mengatakan pihaknya telah menggunakan aplikasi NGT.Systems dan aplikasi Dispatcing Salak Bali untuk memantau pergerakan arus lalulintas yang ada di wilayah Polda Bali.

“Aplikasi ini salah satunya untuk memantau arus lalulintas, kemacetan dan berfungsi juga sebagai button panic.” terang Wakapolda.

Usai menerima paparan, Kakorlantas dan Dirut Jasa Raharja memberikan bingkisan ke petugas pospam dilanjutkan pantauan ke kantor cabang Jasa Raharja Bali, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan kota Banyuwangi, Jawa Timur.

Related Articles