Beranda Kegiatan Kakorlantas: Lewat Reuni Alumni Akpol 1988, Jadikan Sarana Perekat Soliditas

Kakorlantas: Lewat Reuni Alumni Akpol 1988, Jadikan Sarana Perekat Soliditas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi bersama para Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1988 melakukan gowes di Semarang. Kegiatan ini menjadi ajang nostalgia sekaligus perekat dan pemersatu dalam meningkatkan soliditas.

Kegiatan ini dalam rangkaian acara Reuni Batalyon Atmani Wedhana 88 yang berlangsung di area Hotel Tentrem, Semarang, Jawa Tengah. Sehingga Hotel Tentrem menjadi tempat start arena gowes.

Firman Shantyabudi yang mengenakan Jersey dengan kacamata putih terlihat antusias mengikuti gowes pagi ini. Sebab hal ini dapat berkumpul kembali dengan rekan-rekan angkatan 1988.

Tak hanya itu, pada pit stop satu Kakorlantas bersama para Alumni Akpol melakukan istirahat di Sam Poo Kong. Kehadiran mereka disambut dengan atraksi barongsai.

Pada kegiatan ini Jenderal Firman pun melakukan pit stop kedua di Lapangan Bhayangkara Akpol. Sehingga ini merupakan sarana untuk menjalin tali silaturahmi kembali setelah puluhan tahun lamanya tidak saling bertemu.

Dalam kegiatan ini diikuti 99 peserta yang mengikuti gowes. Adapun rangkaian acara ini ditutup dengan foto bersama.

Related Articles