Beranda Headlines Kakorlantas Dampingi Menhub Lepas Tim Liputan Mudik 2022 MNC Group

Kakorlantas Dampingi Menhub Lepas Tim Liputan Mudik 2022 MNC Group

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI  – Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi mendampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Keduanya melepas tim liputan mudik MNC Group.

Irjen Firman memercayakan para jurnalis MNC yang bertugas. Dia berharap para awak media bisa menyampaikan informasi ihwal mudik ke masyarakat.

“Kami akan percayakan komunikasi ini supaya sampai betul ke masyarakat. Apa alasan kami mengambil kebijakan itu,” ujar Firman di MNC Tower, Jl Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (21/4/2022).

Lebih lanjut, Irjen Firman berdoa agar para pemudik bisa mengikuti arahan petugas di lapangan. Dia juga berpesan para pemudik tertib berlalu lintas.

“Sabar di jalan. Tidak perlu saling serobot, karena kita sudah menyiapkan jalurnya sedemikian rupa untuk kelancaran. Jadi perlu ada toleransi antarsesama, saling menghormati sesama pengemudi, ini penting,” ucapnya.

“Dengan demikian semua bisa menikmati keceriaan, kebahagiaan untui bertemu dengan keluarga di tempat tujuan,” sambung Firman.

Sementara itu, Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo menyebut setidaknya ada 100 orang lebih tim liputan mudik MNC. Dia pun berpesan agar para jurnalis bisa bertugas dengan baik dan tetap berhati-hati di perjalanan.

“Adik-adik sekalian, rekan-rekan saya dari newsroom yang begitu banyak, 100 lebih yang akan diterjunkan, hati-hati di jalan,” kata Hary.

Sebagai informasi, tim liputan mudik MNC Group ini bakal dilepas selama 14 hari dan disebar ke beberapa titik di pulau Jawa dan Sumatera. Mereka juga bakal bertugas hingga arus balik mudik.

Related Articles