Beranda Nasional Kakorlantas Apresiasi Pelayanan Vaksin Center Polda Riau

Kakorlantas Apresiasi Pelayanan Vaksin Center Polda Riau

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono melihat langsung kesiapan dan kelengkapan pelayanan vaksin center Polda Riau, di jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Riau, Kamis (19/8).

“Saya melihat kesiapan dan kelengkapan pelayanan vaksin center Polda Riau sangat bagus. Ini sangat luar biasa, mulai dari pendaftaran, pencatatan, sampai pelayanan sangat bagus sekali,” terang Kakorlantas.

Tambahnya, Kakorlantas menilai proses Vaksinasi di vaksin center Polda Riau kepada masyarakat sangat baik dan tertata sehingga tidak membuat masyarakat kebingungan saat mengikuti Vaksinasi di vaksin center Polda Riau.

“Target-target yang ditetapkan sangat jelas, capaiannya juga bagus. Hari ini target 800 peserta vaksinasi sangat bagus dan luar biasa,” imbuh Kakorlantas.

Lebih lanjut, Kakorlantas mengapresiasi proses khusus vaksinasi Polda Riau kepada penyandang disabilitas. Mereka mendapatkan prioritas utama di vaksin center.

Vaksin Center Polda Riau diinisiasi langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendy untuk membantu program percepatan vaksinasi covid.

Related Articles