Beranda Lakalantas Kakek yang Tewas Tertabtak Mobil saat Kayuh Sepeda Teridentifikasi, Ini Identitasnya

Kakek yang Tewas Tertabtak Mobil saat Kayuh Sepeda Teridentifikasi, Ini Identitasnya

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kakek pesepeda ontel yang tewas akibat tertabrak mobil Avanza di Jalan Merdeka Kota Blitar, Minggu (25/7/2021) pagi, akhirnya teridentifikasi. Korban bernama Gufron (71), warga Karangjati Purworejo Kecamatan Sanankulon Kota Blitar. Korban merupakan tukang bersih-bersih Masjid Agung Kota Blitar.

Rekan korban, Komari, warga Jalan Tidar membenarkan korban tabrakan Minggu pagi itu adalah Gufron. Saat itu korban hendak pulang usai bersih-bersih dari Masjid.

Seperti biasa, kata Komari, korban pulang dari masjid sekitar pukul 05.00 WIB dan kemudian kembali ke masjid lagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Namun, sambung Komari, tadi pagi sampai pukul 09.00 WIB, dia tidak kunjung datang ke masjid. Komari lalu menghubungi keluarga dan mengetahui berita di medsos ada kecelakaan tak jauh dari masjid.

Komari lantas mendatangi Rumah Sakit Mardi Waluyo, ternyata korban tabrakan tersebut adalah Gufron.

“Sebelum mendatangi rumah sakit, saya mendatangi Polres Blitar. Lalu saya mengecek, ternyata benar itu rekan saya Gufron yang kecelakaan dan meninggak,” kata Komari, Minggu (25/7/2021).

Kanit Laka Satlantas Polres Blitar Kota Iptu Ahmad Ahfandi menjelaskan, korban sudah diserahkan ke keluarganya. Korban sudah dimakamkan Minggu sore di TPU setempat.

“Korban sudah dimakamkan, sementara pengemudi minibus saat ini masih kami periksa,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria pesepeda ontel yang belum diketahui identitasnya tertabrak mobil Avanza di Jalan Merdeka, di Kelurahan/Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar, Minggu (25/7/2021) pagi.

Lelaki bersepeda jengki warna biru yang diperkirakan berumur 50 tahun lebih itu tewas saat mendapat pertolongan di Rumah Sakit Mardi Waluyo, Kota Blitar.

Kanitlaka Satlantas Polres Blitar Kota Ipda Ahmad Afandi mengatakan, kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa pesepeda ontel itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

Related Articles