Beranda Nasional Jumat Berkah Satlantas Polres Satlantas Polres Madiun Bagikan Sembako dan Masker

Jumat Berkah Satlantas Polres Satlantas Polres Madiun Bagikan Sembako dan Masker

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Madiun kembali menggelar giat Jumat Berkah untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Jumat (19/2/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kepala Urusan Administrasi dan Ketatausahaan (Kaur Mintu) Ipda Roni tersebut turut di dampingi anggota Satuan Dikyasa, serta beberapa anggota Satlantas Polres Madiun.

Ipda Roni mengatakan, hari ini kami bersama anggota kembali melaksanakan Jumat Berkah dengan membagikan sembako kepada masyarakat.

“Sebanyak 90 paket sembako dan masker, yang hari ini kami bagikan kepada masyarakat yang berada di 3 titik salah satunya di pasar pagotan,” ucapnya.

Selain membagikan paket sembako, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai contoh menggunakan masker dan menjaga jarak, agar terhindar dari Covid-19.

“Imbauan ini sabagai bentuk kepedulian petugas kepolisian kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap penyebaran Covid 19. Sehingga, masyarakat Kabupaten Madiun bisa terhindar dari Covid-19,” jelasnya.

Tak hanya itu, lanjut Ipda Roni, pihaknya juga menyosialisasikan tentang tata tertib berlalu lintas, saat menggunakan kendaraan yang baik dan benar.

“Kepada (pengendara) tetap patuhi peraturan lalu lintas, seperti menggunakan helm SNI, membawa surat-surat kendaraan dan SIM,” tutupnya.

Related Articles