Beranda Nasional Jum’at Berkah, Satlantas Polres Pasuruan Kota Bagikan Paket Sembako

Jum’at Berkah, Satlantas Polres Pasuruan Kota Bagikan Paket Sembako

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Pasuruan Kota, terus melakukan bakti sosial (Baksos) di masa pandemi covid- 19 yang berkepanjangan.

Kali ini, Satlantas Polres Pasuruan Kota kembali melakukan kegiatan simpati, Jum’at berkah dengan memberikan paket sembako, kepada warga Ds. Warungdowo Kecamatan Pohjentrek Kabupaten Pasuruan, Jum’at (22/1/20).

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang memang membutuhkan bantuan, di tengah pandemi covid- 19,” Ujar Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, SH.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Yudiyono, SH, diikuti Ps Kanit Dikyasa dan Anggota Satlantas, PHL Dikyasa serta Jajaran Pemdes Desa Warungdowo, beserta masyarakat yang menerima bantuan.

“Mudah – mudahan dengan kegiatan simpatik, Jum’at berkah ini, bisa bermanfaat bagi warga yang memang membutuhkan, ditengah pandemi covid- 19 ini,” Kata AKP Yudiyono, SH.

Selain memberikan paket sembako, Jajaran Satlantas Polres Pasuruan Kota, juga sosialisasi tentang pentingnya masyarakat dalam mentaati aturan protokoler kesehatan, yang sudah ditetapkan.

“Kami juga tekankan kepada masyarakat, untuk selalu menerapkan protokoler yang ada, khususnya dalam berkendara, jangan lupa untuk selalu memakai masker,” Ungkap AKP Yudiyono.

Related Articles