Beranda Kegiatan Jumat Berkah, Satlantas Polres Pandeglang Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Jumat Berkah, Satlantas Polres Pandeglang Bagikan Ratusan Nasi Kotak

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pandeglang berbagi berkah dengan membagikan ratusan nasi kotak gratis pada warga yang selesai menunaikan salat Jumat di Masjid Baitul Taqwa Gardu Tanjak Pandeglang dan Masjid Al-Mukhlisin Kampung Kadu Gajah, Kelurahan Pandeglang, Kecamatan Pandeglang, Provinsi Banten.

Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Robby Rachman mengatakan, kegiatan berbagi nasi kotak gratis pada warga yang selesai menunaikan salat Jumat sudah berlangsung sejak awal tahun 2023 ini sebagai implementasi program Pendekar Banten.

Kata dia, setiap hari Jumat pihaknya akan membagikan ratusan nasi kotak pada setiap warga di mesjid yang sudah ditentukan. Nantinya, petugas Polwan akan menunggu warga di depan gerbang mesjid dan langsung memberikan nasi tersebut.

“Kegiatan ini kami lakukan setiap minggu khususnya hari Jumat, dimana kami akan membagikan sedikitnya 100 nasi kotak gratis kepada masyarakat yang baru pulang salat Jumat,” Jumat (20/1/2023).

Robby menuturkan, selain sebagai implementasi program Pendekar Banten kegiatan ini pula sebagai bentuk perhatian Polres Pandeglang dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat Pandeglang.

Dirinya berharap kegiatan ini akan memberikan berdampak positif pada citra kepolisian dan bisa membawa manfaat bagi masyarakat khususnya warga Pandeglang.

“Meski tidak seberapa tapi kami tetap berharap kegiatan ini bisa membawa dampak positif dan manfaat bagi masyarakat. Semoga kedepannya jalinan silaturahmi antara masyarakat dengan kepolisian bisa terus berjalan baik,” harapnya.

Related Articles