Beranda Kegiatan Jumat Berkah, Satlantas Polres Ciamis Bagikan Nasi Kotak kepada Tukang Ojek dan Santri

Jumat Berkah, Satlantas Polres Ciamis Bagikan Nasi Kotak kepada Tukang Ojek dan Santri

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Disela-sela kesibukannya melaksanakan Operasi Zebra Lodaya 2022, Satlantas Polres Ciamis menggelar aksi baksos Jumat berkah. Anggota Satlantas membagikan nasi kotak kepada tukang ojek dan santri, Jumat (14/10/2022).

Menggunakan kendaraan patroli, anggota lantas berkeliling wilayah perkotaan Ciamis. Kemudian mereka pun membagikan nasi kotak ke tukang ojek yang ada. Kemudian mengunjungi pesantren dan memberikan nasi kotak untuk santri.

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Asep Iman Hermawan memimpin langsung aksi baksos Jumat berkah tersebut. Adapun perwira yang terlihat dalam kegiatan ini Kanit Regident Iptu M Hardian Adnrianto. Kanit Kamsel Ipda Haryanto. Kanit Turjawali Ipda Sony Santana dan Kanit Gakkum Ipda Pranodya Arie Parantoro serta Ipda Warsono.

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Asep Iman Hermawan mengatakan kegiatan ini sebagai bentun kepedulian terhadap sesama. Baksos ini merupakan kegiatan rutin dari jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis. Hal tersebut sebagai salah satu cara untuk berbagi dengan masyarakat.

Kasat Lantas Polres Ciamis berharap apa yang aksi baksos Jumat Berkah ini memicu orang lain untuk ikut peduli terhadap sesama. Sehingga masyarakat Kabupaten Ciamis saling tolong menolong kepada yang membutuhkan.

“Kami berharap apa yang kami lakukan bisa menjadi motivasi masyarakat dan para dermawan untuk saling tolong menolong. Sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Related Articles