Beranda Lalu Lintas Jelang Mudik, Satlantas Polres Tapsel Dirikan 4 Posko

Jelang Mudik, Satlantas Polres Tapsel Dirikan 4 Posko

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Jelang musim mudik Kepolisian Resort Tapanuli Selatan (Polres Tapsel) akan mendirikan tiga pos pengamanan (pospam) dan satu pos pelayanan (posyan) diwilayah Kabupaten Tapanuli Selatan(Tapsel), Sumatera Utara(Sumut).

Kasat Lantas AKP Sofyan saat ditemui awak media di Aula Mapolres Tapsel, Senin (18/04/2022) mengatakan, menjelang operasi ketupat toba tahun ini dalam memasuki musim mudik Lebaran tahun 2022, akan mendirikan tiga pospam berikut satu posyan.

Tiga pospam tersebut akan dirikan di beberapa titik seperti Batu Jomba Kecamatan Sipirok, Aek Sijornih Desa Aek Libung Kecamatan Sayur Matinggi, Parsariran Kecamatan Batang Toru sedangkan posyan nantinya akan dirikan di Pal XI, Kecamatan Angkola Timur.

“Nantinya kita dari personil Polres Tapsel bersama rekan-rekan dari TNI berikut stakeholder yang ada akan standby di masing-masing pos,” ujarnya.

“Perlu diketahui tidak ada penyekatan hanya pemeriksaan saja, namun kita mengharapkan agar masyarkat yang melakukan perjalanan mudik harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) berikut persyaratan perjalanan mudik salah satunya sudah menjalani vaksin,” ungkapnya.

Related Articles