Beranda Headlines Jelang GPDRR 2022, Kakorlantas Polri Lepas Personel BKO ke Bali

Jelang GPDRR 2022, Kakorlantas Polri Lepas Personel BKO ke Bali

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen Firman Shantyabudi melepas personel Bawah Kendali Operasi (BKO) ke Nusa Dua, Bali. Personel akan memperkuat kelancaran pengamanan dan pengawalan Global Platform For Disaster Risk Reduction (GPDRR) 2022.

“Kami mendapat tugas lagi dalam rangkaian G20 di Bali, untuk memperkuat jajaran Polda Bali dalam rangka pengamanan dan pengawalan kepada tamu yang hadir,” ujar Firman Shantyabudi, di Lapangan Korlantas Polri, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2022).

Jenderal bintang dua ini menyebut, ada sebanyak 110 personel dan 55 unit kendaraan roda empat yang akan diberangkatkan pada hari ini.

“Total personel yang akan berangkat ada 110 dengan rincian 80 dari Korlantas dan 30 personel dari Polda Jawa Timur,” jelasnya.

Firman berharap Indonesia bisa menjadi tuan rumah yang baik dalam perhelatan kali ini dan para tamu dari berbagai negara.

“Semoga Indonesia bisa menjadi tuan rumah yang baik dan menyenangkan tamu, dalam artian terselenggara sesuai SOP yang dibuat,” tutupnya.

Sebagai informasi, Indonesia akan menjadi tuan rumah GPDRR yang akan dilaksanakan mulai Senin (23/5) hingga Sabtu (28/5) di Nusa Dua, Bali.

Related Articles