Beranda Lakalantas Jatuh dari Flyover Pademangan, Seorang Pemotor Tewas

Jatuh dari Flyover Pademangan, Seorang Pemotor Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Benyamin Sueb, tepatnya di flyover Jembatan Goyang wilayah Pademangan, Jakarta Utara. Kecelakaan itu terjadi pada Senin (28/11) pada pukul 14.15 WIB.

Korban merupakan pengendara sepeda motor berinisial IM. Pria 20 tahun itu tewas usai motor yang dikendarainya itu menabrak pembatas flyover, lalu dirinya terpental dan jatuh ke bawah.

Sementara satu orang lainnya yang dibonceng korban yaitu IA (18) mengalami luka lecet dan robek pada beberapa bagian tubuhnya.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanta menerangkan, motor Honda Beat bernopol B-3886-ULB tersebut melaju dari arah Selatan ke Utara di Jalan Benyamin Sueb.

Namun sesampainya di atas flyover Jembatan Goyang, kendaraan mereka hilang kendali dan oleng ke kanan lalu menabrak pagar beton di sisi kanan jalan.

“Kemudian pengendaranya jatuh ke bawah di antara sela-sela flyover dan penumpangnya jatuh dari atas flyover, berakibat pengendara meninggal dunia di perjalanan ke rumah sakit dan penumpangnya mengalami luka-luka serta kerusakan,” kata Edy.

IM mengalami luka di bagian muka dan kepala dan dinyatakan meninggal dunia saat dalam perjalanan ke RS Koja.

Sementara IA hanya mengalami luka di bagian tangan kanan dan kiri. Serta mengalami luka lecet di bagian paha dan kaki kirinya robek.

“Untuk kendaraan korban mengalami kerusakan di bagian bodi kanan baret, handle rem kanan baret, spion kanan patah dan tutup knalpot baret,” jelasnya.

Edy mengatakan, jenazah korban sudah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

Related Articles