Beranda Lalu Lintas Jalan Subulussalam-Tapaktuan Terendam Banjir, Polantas Gelar Pengaturan Lalu Lintas

Jalan Subulussalam-Tapaktuan Terendam Banjir, Polantas Gelar Pengaturan Lalu Lintas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Banjir yang menggenangi ruas Jalan Nasional Tapaktuan-Subulussalam Desa Danau Tras Kec. Simpang Kiri Kota Subulussalam menyebabkan terganggunya arus lalulintas, menanggapi hal tersebut satuan lalulintas (Satlantas) Polres Subulussalam bantu pengguna jalan melintasi banjir. Selasa 01 Oktober 2022.

Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas Iptu Irwansyah, S.Sos mengatakan telah menerjunkan personelnya ke lokasi tersebut untuk membantu warga.

“Kami dari Satlantas Polres Subulussalam turun langsung ke lokasi mengatur lalulintas dan membantu masyarakat yang terdampak banjir,” ujar kasat lantas.

“Jadi kita tempatkan personel di lokasi-lokasi banjir, selain untuk pengaturan lalu lintas juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan,” sambungnya.

Ia mengimbau kepada pengguna jalan khsususnya yang menggunakan roda dua maupun roda empat, agar lebih meningkatkan kewaspadaan di saat musim hujan, sebab ruas jalan menjadi licin dan banjir rawan kecelakaan serta dapat merusak mesin kendaraan.

Related Articles