Beranda Kegiatan Jaga Kesehatan Warga, Satlantas Polres Tanjungbalai Sosialisasikan Gerakan Ayo Pakai Masker

Jaga Kesehatan Warga, Satlantas Polres Tanjungbalai Sosialisasikan Gerakan Ayo Pakai Masker

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai mensosialisasikan pengunaan masker dengan menempelkan stiker bertuliskan Ayo Pakai Masker untuk hidup sehat terhindar dari covid-19, giat yang dilaksanakan pada Sabtu Tanggal 14 Mei 2022, sekitar Pukul 10.00 Wib di beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Adapun giat penempelan stiker yang bertuliskan Ayo Pakai Masker dilakukan di lokasi dan pada kendaraan yang melintas seperti di Jalan Jenderal Sudirman , Jalan Veteran, dan Jalan Gereja Kota Tanjungbalai.

“Kegiatan dilaksanakan sebagai upaya dari Satlantas dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan penerangan tentang penanganan pencegahan penyebaran virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri khususnya Satlantas kepada masyarakat,” Kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan.

“Giat tersebut berdasarkan Intruksi Presiden nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan pendisplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam rangka pengendalian dan pencegahan virus corona covid-19 dan
Surat Telegram Kapolri Nomor STR /80/II/PAM.3/2020 tentang langkah-langkah mengantisipasi penyebaran virus corona covid-19,” Tambahnya.

“Tindakan yang dilaksanakan saat melaksanakan penempelan stiker bertuliskan Ayo Pakai Masker bagi kendaraan yang ada di Jalan Gereja, Jalan Imam Bonjol dan Jalan Mesjid, Jalan Jend. Sudirman, Jalan Suprapto Kota Tanjungbalai, dengan memberikan himbauan tentang pencegahan virus corona serta agar tetap menjalankan protokoler kesehatan, menggunakan masker, jaga kebersihan, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, tidak berkerumun dan tentang pencegahan virus corona,” Terangnya lagi.

“Selama kegiatan penempelan stiker bertuliskan Ayo Pakai Masker berjalan dengan lancar dan baik dan hasilnya masyarakat menyambut positif upaya dari Kepolisian tentang pencegahan covid-19 yang sudah menjadi pandemi,” Lukas AKP HW. Siahaan

Related Articles