Beranda Nasional Jaga Kebersihan Lingkungan, Satlantas Polres Mempawah Punguti Sampah di Waterfront

Jaga Kebersihan Lingkungan, Satlantas Polres Mempawah Punguti Sampah di Waterfront

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Mempawah peduli kebersihan lingkungan, Jumat 29 Oktober 2021.

Seusai melaksanakan apel pagi yang rutin dilakukan oleh Satlantas Polres Mempawah di Waterfront Mempawah, jajaran Satlantas yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Gatot Poerwarno, langsung bergegas melakukan kegiatan yang patut dicontoh, yakni peduli lingkungan.

Terlihat Kasat Lantas beserta anggota Satlantas lainnya berbaur memungut sampah di sekitar waterfront Mempawah lokasi rutin Satlantas melakukan apel pagi.

Terlihat jajaran Satlantas tidak sungkan-sungkan menunduk dan jongkok demi memungut sampah yang berserakan.

Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Gatot Poerwarno, berpesan kepada seluruh warga, terkhusus yang menjadikan waterfront tempat bersantai, untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan.

“Saya berharap semua turut menjaga kebersihan lingkungan, serta buanglah sampah pada tempatnya, karena tong sampah telah disediakan,” jelas AKP Gatot.

Dirinya juga mengatakan bersihnya lingkungan sebagai wujud kepedulian antar sesama untuk kesehatan lingkungan sekitar dan seluruh lapisan masyarakat.

“Ingat, kebersihan merupakan pangkal dari kesehatan. Apalagi ditengah pandemi Covid-19 saat ini, kita harus membiasakan hidup sehat. Serta juga terus disiplin menerapkan protokol kesehatan, dan lakukan vaksinasi,” harapnya.

Related Articles