Beranda Kegiatan Jaga Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas Satlantas Polres Batola Gelar Patroli Blue Night

Jaga Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas Satlantas Polres Batola Gelar Patroli Blue Night

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Sat lantas Pòlres Batola Polda Kalsel, Sabtu 05 Maret 2022 skj. 20.00 wita, Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif dimalam hari, Polres Batola melalui Satuan Lalu Lintas melaksanakan Patroli Blue Light di malam hari serta memberi himbauan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat di Jalur Jalan Guberbur Sarkawi wilayah hukum Polres Batola, Minggu, (06/03/2022).

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., M.M. melalui Kasat Lantas Polres Batola IPTU Aditya Hadmanto, S.Tr.K., M.H mengatakan kegiatan Patroli Blue Light di malam hari, bertujuan untuk mengantisipasi adanya kemacetan jalur serta balap liar dan juga mencegah laka lantas, dengan kehadiran Polisi dengan melakukan patroli di malam hari dapat juga mencegah kriminalitas, dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Jalur jalan, tuturnya

Kasi Humas Polres Batola AKP Abdul malik SE Menambahkan, selain melaksanakan patroli, personil sat lantas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap tertib berlalu lintas dan agar patuhi protokol kesehatan ini merupakan Direktif Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto, S.H., M.Hum, tuturnya.

Related Articles