Beranda Kegiatan Jadi Irup di SMPN 1 Mamuju, Kanit Kamsel Ajak Pelajar Tertib Berlalu Lintas

Jadi Irup di SMPN 1 Mamuju, Kanit Kamsel Ajak Pelajar Tertib Berlalu Lintas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Hari ini seorang polwan cantik yang menjabat sebagai Kanit Kamsel Sat Lantas Polresta Mamuju Ipda Karina Rara Ayu menjadi Inspektur Upacara bendera Di sekolah SMP negeri 1 Mamuju di jalan Sultan Hasanuddin Kota Mamuju, Senin (28/11/2022)

Dapat diketahui, bahwa dalam pelaksanaan upacara bendera dihadiri oleh kepala sekolah SMPN 1 Mamuju, para guru, staf dan seluruh siswa / siswi SMP Negeri 1 Mamuju.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Kamsel Satlantas Polresta Mamuju Ipda Karina Rara Ayu
Pada amanat disampaikan tentang budaya tertib berlalu lintas sejak dini untuk mengurangi jumlah kecelakaan lalu lintas di mamuju, dimana lebih dari setengah kasus kecelakaan lalulintas melibatkan pelajar.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kami tidak hentinya melakukan edukasi kepada pelajar baik di tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) maupun di Sekolah Menengah Atas/Kejuruan (SMA/SMK) hingga ke Taman Kanak-kanak (TK) tentang pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas di jalan guna terciptanya Kamseltibcar lantas. Lanjutnya

Tujuannya untuk memberikan pemahaman kepada pelajar tentang tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama karena kecelakaan lalu lintas berawal dari pelanggaran. Pungkasnya

Kami berharap agar seluruh para pelajar ini juga dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan. Ungkap Ipda Karina Rara Ayu.

Related Articles