Beranda Lalu Lintas Inovasi Police Smart Ditlantas PMJ Siap Atasi Kemacetan Jakarta

Inovasi Police Smart Ditlantas PMJ Siap Atasi Kemacetan Jakarta

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Permasalahan masyarakat, khususnya di bidang lalu lintas membuat Ditlantas Polda Metro Jaya menghadirkan inovasi baru dalam pelayanan membantu. Inovasi tersebut bernama Police Smart. Hadirnya pelayanan itu untuk mengubah pola pikir atau mindset dalam menyelesaikan masalah masyarakat.

“Kegiatan Police Smart ini untuk mengubah mindset, yang dulunya masyarakat jika ada masalah datang ke polisi. Kini, polisi siap membantu masyarakat menyelesaikan masalah. Selain itu, upaya jemput bola dari Polda Metro Jaya.,” jelas Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Latif Usman, S.I.K., M.Hum., Jumat (9/12/2022).

Kombes. Pol. Latif menambahkan Police Smart ini diterapkan mulai Jumat malam ini sekitar pukul 20.00 WIB dan dilakukan sekaligus dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-73 Polda Metro Jaya. Untuk itu, sebanyak 1.000 polantas ini akan ditempatkan di seluruh kelurahan wilayah hukum Polda Metro Jaya.

“Kami akan fokus ke permasalahan-permasalahan lalu lintas, seperti mereka mengalami kesulitan untuk ujian SIM, mereka akan memberi tahu, mereka akan memberikan soal-soalnya memberikan kunci-kuncinya. Lalu, mungkin masyarakat yang selama ini seperti pajak kendaraan mereka harus datang,” jelasnya lebih lanjut.

Related Articles