Beranda Lakalantas Ini Identitas 4 Santri Korban Meninggal Tabrakan Maut di Kediri

Ini Identitas 4 Santri Korban Meninggal Tabrakan Maut di Kediri

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Sebuah kecelakaan tragis dialami mobil Isuzu Elf yang membawa rombongan santri di jalan umum Desa Gampeng, Gampengrejo, Kabupaten Kediri. Kecelakaan itu menewaskan empat santri.

Kasatlantas Polres Kediri AKP Bobby M Zulfikar mengatakan, rombongan itu dalam perjalanan menuju tempat wisata di Trenggalek.

“Ini merupakan rombongan dari Pondok Pesantren di Jombang dan akan berwisata ke Prigi, Trenggalek,” ujar Kasatlantas Polres Kediri AKP Bobby M Zulfikar.

Menurutnya, kecelakaan terjadi di Jalan Raya Kediri-Kertosono Desa Gampeng Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri menjelang fajar sekitar pukul 04.30 WIB.

Kecelakaan berawal saat Elf bernopol S 7987 W yang berjalan dari utara ke selatan tiba-tiba ditabrak oleh truk tronton yang berjalan dari arah sebaliknya.

Empat orang meninggal dunia dalam kecelakaan antara Isuzu Elf yang membawa rombongan santri ditabrak truk di Gampengrejo, Kediri. Kecelakaan itu menewaskan empat orang dan satu orang luka berat.

“Ada lima korban. Empat orang meninggal dunia dan satu luka berat,” ujar Kasatlantas Polres Kediri AKP Bobby M Zulfikar kepada detikcom, Sabtu (27/11/2021).

Berikut identitas korban kecelakaan yang terjadi pukul 04.30 WIB tersebut:

1. Suparman (48), warga Gading Mangu,Perak, Jombang. Luka pada tangan kanan patah dan dada memar. Meningal di RS Bhayangkara

2. Abdul Aziz (38), warga Sidoarjo. Luka pada tangan kanan dan kaki kanan patah. Meninggal di lokasi

3. Nur Hasan Saudi (38), warga Sidoarjo. Luka pada kepala bagian kanan bengkak. Meningal di RS Bhayangkara

4. Nur Wakid (42), warga Sidoarjo. Luka pada paha kaki kanan dan tangan kanan patah. Meninggal di lokasi

Korban luka berat:

1. Abdul Maskur (50), warga Gading Mangu, Perak, Jombang. Luka pada paha kaki kiri dan kanan memar. Opname di RS Bhayangkara

Kecelakaan terjadi pukul 04.30 WIB di jalan umum Desa Gampeng, Gampengrejo, Kabupaten Kediri. Kecelakaan berawal saat Elf bernopol S 7987 W yang berjalan dari utara ke selatan tiba-tiba ditabrak oleh truk tronton yang berjalan dari arah sebaliknya.

“Truk tronton berjalan terlalu ke kanan dan menabrak bagian kanan kendaraan Elfm” tandas Bobby.

Related Articles