Beranda Nasional HUT Lantas ke 66, Korlantas Polri Sambangi Purnawirawan Polri dan Bagikan Sembako

HUT Lantas ke 66, Korlantas Polri Sambangi Purnawirawan Polri dan Bagikan Sembako

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kasubdit SIM Ditregident Korlantas Polri Kombes Pol Trijulianto Djati Utomo, yang juga selaku ketua pelaksana bakti sosial hari lalu lintas Bhayangkara ke-66, menyalurkan 1.000 paket sembako untuk keluarga besar Purnawirawan Polri (PP Polri), di Balai Tetap Setia PP Polri, Jum’at (24/9)

“Kedatangan kami yang paling penting adalah silahturahmi. Karena jika silahturahmi ini terputus, justru akan memutuskan barokah rejeki kita juga kedepan. Kalau kita banyak silahturahmi rejeki, panjang umur, kesehatan pasti akan kita raih,” Ucap Kombes Pol Djati mewakili Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono yang berhalangan hadir.

Lanjutnya, kegiatan baksos ini sudah direncanakan sebelum acara HUT lalulintas Bhayangkara yang ke-66, kita memprioritaskan para purnawirawan dan para kauri. Pada kesempatan Kombes Pol Djati Utomo selaku Kasubdit SIM Dirregident Korlantas Polri juga menginformasikan kepada para purnawirawan tentang kegiatan-kegiatan terobosan dalam pembenahan pelayanan dan perubahan yang telah dilakukan Korlantas selama ini untuk masyarakat salah satu diantaranya pada pelayanan SIM.

“Sudah kita perbaiki semua, kedepan saya berjanji, saya memegang amanah jabatan sebagai Kasubdit SIM untuk bisa memberikan yang terbaik, memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada.” tambahnya.

Tambahnya, Kombes Djati menyampaikan bahwa generasi saat ini punya tugas wajib melanjutkan perjuangan bapak/ibu purnawirawan sekalian yang sudah bersusah payah memberikan pengabdian terbaik kepada polri.

“Kita akan pegang teguh dan tentunya juga kita akan melanjutkan dan kita akan menjadi penerus-penerus yang punya komitmen dan punya amanah.” Tutup Kombes Djati.

Irjen pol Purnawirawan Drs. Dede Suhardi selaku perwakilan PP Polri dan perwakilan paguyuban angkatan 72 tansaktrisna, menyambut hangat wujud kepedulian Korlantas.

“Terus terang sekali dari paguyuban ini semua terharu karena dapat bingkisan ini, ternyata kami purnawirawan ini masih diperhatikan. Jadi sekali lagi kami terima kasih, salam hormat kami kepada bapak kakorlantas sama keluarga” ucap Irjen Purn Dede

Kegiatan dihadiri langsung oleh perwakilan dari paguyuban purnawirawan beberapa angkatan diantaranya, perwakilan paguyuban angkatan ke-83 lifiacita, Irjen Pol Purn Drs. Cecep Agus S. perwakilan paguyuban angkatan 70 waspada, Brigjen Pol Purn Drs. M. Junet Ahmad,. perwakilan paguyuban Bintara, Tamtama, PP Polri, Kombespol Purn Hj. Sadino, paguyuban angkatan PKBB atau paguyuban keluarga besar Brimob, Kombespol Purn Gatot S, perwakilan Dian Kemala PP Polri, Ibu Heni Irawan.

“Semoga korlantas khususnya polri pada umumnya semakin hari semakin maju dan sukses selalu dalam melaksanakan tugas.” Harapnya.

Related Articles