Beranda Nasional HUT Lantas ke-66, Ini Harapan Mantan Kakorlantas kepada Korlantas Polri di Era Digitalisasi

HUT Lantas ke-66, Ini Harapan Mantan Kakorlantas kepada Korlantas Polri di Era Digitalisasi

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Korlantas Polri melakukan Anjangsana ke kediaman Irjen Pol (Purn) Pudji Hartanto di Karawaci, Tangerang, Selasa 16/9/2021.

Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono yang diwakili oleh Kombes Pol Juni (Ka Subditwal PJR Korlantas Polri) didampingi Ipda Nika beserta rombongan datang dengan membawa bucket bunga dan buah, yang diterima langsung oleh Irjen Pol (Purn) Pudji Hartanto.

“Kegiatan ini dalam rangka hari ulang tahun lalu lintas Bhayangkara ke-66 kita mengadakan acara anjangsana ke senior kita di jajaran Korlantas dan Dirlantas, sebagai wujud penghargaan kami dan juga agar kita bisa meneladani kepemimpinan para pendahulu kami,” ujar Kombes Pol Juni.

Irjen Pol (Purn) Pudji Hartanto saat ini menjabat sebagai Komisioner Kompolnas bercerita saat menjadi Kakorlantas polri, beliau meminta agar Sepri Kakorlantas Polri dari berbagai macam daerah.

“Dulu saya saat menjadi Kakorlantas saya menginkan Sepri ada juga dari Papua, Karena mereka gagah-gagah, biar terasa juga Bhineka Tunggal Ika,” ujarnya.

Mantan Kakorlantas ini menilai semua perkembangan teknologi digital memudahkan urusan masyarakat dalam pelayanan publik di bidang lalu lintas.

“Melalui layanan lalu lintas secara online, Korlantas mewujudkan inovasi digital yang sangat bagus” tutur Irjen Pol (Purn) Pudji Hartanto.

Irjen Pol (Purn) Pudji Hartanto berharap di Ulang lalu lintas yang ke 66, semoga korlantas semakin sukses dan jaya

“Di Era Teknologi ini semoga Korlantas Polri terus bisa memberikan inovasi pada layanan yg berbasis digital, sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat,” tutup Irjen Pol (Purn) Pudji Hartanto.

Related Articles