Beranda Kegiatan HUT Bhayangkara ke-76, Polri Berikan Bantuan 3.000 Paket Sembako kepada Pemulung Bantar Gebang

HUT Bhayangkara ke-76, Polri Berikan Bantuan 3.000 Paket Sembako kepada Pemulung Bantar Gebang

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76, Polri menggelar bakti sosial (Baksos) dan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan. Mengusung tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, Sebanyak 3.000 paket sembako diberikan Polri kepada para pemulung yang tinggal di kawasan Bantar Gerbang Bekasi, Kamis (23/6/2022).

Brigjen Pol. Drs. Utomo Heru Cahyono M.Si., dari Bareskim bidang Pidnarkoba mewakili Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama Perwakilan Bank BNI menyerahkan bantuan paket sembako kepada para pemulung di Bantar Gebang. Ia mengatakan bahwa hal ini sebagai wujud nyata kepedulian jajaran Kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dalam meningkatkan rasa empati serta kepedulian terhadap masyarakat.

“Semoga baksos dan bansos yang kita salurkan dapat meringankan saudara kita, dan saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dan mendukung dalam mensukseskan penyelenggaraan kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial”, ucap Utomo

“Diharapkan kegiatan-kegiatan kali ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan, dan ditingkatkan pada setiap kegiatan lainnya yang memerlukan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.” lanjut Utomo.

Sementara itu, perwakilan dari Bank Negara Indonesia (BNI) Achmad Yusuf Sukri mengucapkan terima kasih kepada warga yang menerima bansos. Ia berharap, bansos yang diterima dapat bermanfaat bagi warga.

“Meskipun masih dalam masa pandemi Covid-19 saat ini, BNI tetap mensupport kegiatan sosial, khususnya untuk terus berkolaborasi dengan jajaran Polri dan TNI ,” ucap Achmad

Carmin selaku perwakilan Pemulung mengucapkan terimakasih kepada pihak Polri yang telah memberikan bantuan sosial kepada komunitas pemulung Bantar Gebang, selain itu dia mengucapkan selamat hari jadi bhayangkara ke-76

“Semoga Polri semakin jaya, tangguh dan semakin di cintai oleh seluruh elemen masyarakat untuk ke depannya, dan terlebih khususnya para pemulung, ujar Carmin.

Hal senada juga diucapkan PLT Walikota Kota Bekasi Cecep Miftah Farid mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polri yang telah membantu masyarakatnya yang ada di kawasan Bantar Gerbang.

“Semoga Polri dapat menyalurkan bantuan sosial secara berkelanjutan dan tepat sasaran bagi masyarakat yang membutuhkan,” terang Cecep.

Related Articles