Beranda Lalu Lintas Honda Jazz Terguling Usai Hantam Pembatas Jalur di Bandung

Honda Jazz Terguling Usai Hantam Pembatas Jalur di Bandung

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Seorang pengendara mobil mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Merdeka, Kota Bandung pada dini hari Jumat, 3 Maret 2023.

Satu unit mobil Honda Jazz mengalami kecelakaan tunggal hingga terbalik di Jalan Merdeka, Kota Bandung pada dini hari tadi puku 03.15 WIB.

Kanit Gakkum Polrestabes Bandung AKP Arif menjelaskan, sebelum mengalami kecelakaan, mobil tersebut sempat terlihat melaju dari kawasan Dago.

Ketika berada di Jalan Merdeka, tepatnya di depan Yamaha Berlian Merdeka, mobil menabrak pemisah jalur kemudian terguling di tengah jalan.

“Saat memasuki Jalan Merdeka menabrak tembok pemisah lajur kemudian Kendaraan terguling ke kanan,” kata AKP Arif dalam keterangan resminya yang diterima.

Belum diketahui penyebab pengendara mobil Honda Jazz tersebut tiba-tiba menabrak pemisah jalur di Jalan Merdeka dini hari tadi.

Peristiwa kecelakaan tunggal di Jalan Merdeka ini kini dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung. Pengemudi berinisial CD, 40 tahun, mengalami luka ringan. Adapun plat nomor mobil yang mengalami kecelakaan tunggal ini yaitu D 1847 ADG.

Related Articles