Beranda Lakalantas Hilang Kendali, Pemotor Tewas Menghantam Pikap di Gilimanuk

Hilang Kendali, Pemotor Tewas Menghantam Pikap di Gilimanuk

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan maut melibatkan mobil pikap dan sepeda motor menewaskan satu orang terjadi di Jalan Raya Singaraja-Gilimanuk, Kilometer 48.100. Tepatnya di Desa Penyabangan, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali, Rabu (8/3/2023) sekitar pukul 11.00 Wita.

Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Buleleng AKP I Gede Sumarjaya menjelaskan kronologi kejadian. Sepeda motor DK 6831 ZG yang dikemudikan I Gusti Ngurah Ketut Adi Wirya Putra (23), membonceng Mohamad Azizi (19) melaju dari arah barat menuju timur.

Sesampainya di TKP (tempat kejadian perkara), Putra tiba-tiba tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya, sehingga oleng dan mengambil haluan terlalu ke kanan. Kecelakaan pun tak terhindarkan, motor Putra menabrak mobil pikap DK 8207 UU dari arah berlawanan.

“Saat tiba di TKP, pengendara motor tidak bisa mengendalikan motornya, lalu oleng dan menabrak mobil dari arah berlawanan,” kata Sumarjaya, Rabu (8/3/2023).

Akibat kecelakaan tersebut Azizi asal Desa Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, meninggal dunia. Ia mengalami luka pada bagian bibirnya. Sedangkan Putra saat ini masih dirawat di Puskesmas Gerokgak I karena mengalami patah tulang kaki kiri.

Sementara sopir pikap bernama Sohibul Holili (23) dalam keadaan sehat.

“Kasus kecelakaan ini masih ditangani unit Satlantas Polsek Gerokgak,” pungkasnya.

Related Articles