Beranda Nasional Hari Santri Nasional, Satlantas Polres Mesuji Laksanakan Baksos ke Pesantren Al-Gazali

Hari Santri Nasional, Satlantas Polres Mesuji Laksanakan Baksos ke Pesantren Al-Gazali

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Dalam memperingati Hari Santri Nasional, Jajaran Satlantas Polres Mesuji Laksanakan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren Al-Gazali di Desa Jaya Sakti, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji. Sabtu (23/10/21) Pagi.

Dalam giat Bansos di ikuti oleh Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Khoirul Bahri, S.H., M.H, KBO Lantas IPTU Lembo Marlindo, Kanit Lamsel AIPTU Sunu Waspodo, Kanit Regident AIPDA Suprianto dan Anggota Satlantas Polres Mesuji.

Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H, S.Ik, Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Khoirul Bahri S.H, M.H, mengatakan bahwasannya, dalam memperingati Hari Santri Nasional, Jajarannya mengambil bagian dalam mewujudkan keperdulian terhadap anak – anak yang sedang mengikuti pendidikan di Pondok Pesantren.

Lebih lanjut, Kasat Lantas menjelaskan, adapun di adakan nya Bakti Sosial adalah guna membantu meringankan serta mendukung dan memotivasi agar anak – anak didik yang ada di Pondok Pesantren selalu sehat, kemudian dapat mengikuti pendidikan dengan baik.

Mudah – mudahan bantuan dapat bermanfaat untuk anak didik, pengajar dan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ghazali. Adapun bantuan yang di berikan berupa Beras, Minyak Makan, Telur, Air Aqua dan Paket Sembako. Ucap IPTU Khoirul Bahri

Ia berharap, dengan adanya kegiatan Baksos yang di adakan oleh Satlantas Polres Mesuji, dapat memotivasi dan mendukung, agar supaya kegiatan belajar mengajar di Pondok Pesantren Al-Ghazali, dapat berjalan dengan baik, kemudian tercipta hubungan yang harmonis antara Kepolisan dan Pondok Pesantren. Tutup Kasat Lantas Polres Mesuji.

Di tempat yang sama di katakan oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ghazali, K.H Syukri Al Ghazali, pertama – tama ia mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Satlantas Polres Mesuji, yang telah memberikan bantuan kemudian lebih daripada itu, ini adalah merupakan Tarbiyah dan merupakan sebuah pelajaran yang memberikan pelajaran kepada anak – anak, bahwa berbagi adalah bagian yang paling penting.

Selanjutnya, ia tidak dapat membalas kebaikan dari Jajaran Satlantas Polres Mesuji dengan apa – apa, hanya dengan doalah dapat membalasnya, semoga Jajaran Satlantas Polres Mesuji tetap jaya dan semua dapat terkendali. Pungkas K.H Syukri Al Ghazali.

Related Articles