Beranda Nasional Hari Kartini, Satlantas Polres Metro Jaktim Bagikan Sembako untuk Wanita Pemulung

Hari Kartini, Satlantas Polres Metro Jaktim Bagikan Sembako untuk Wanita Pemulung

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Dalam rangka memperingati hari Kartini yang ke-142 yang bertepatan pada bulan suci Ramadhan, Kasatlantas Restro Jakarta Timur Kompol Telly Bahute, bersama jajaran membagikan sembako kepada para pemulung, di ruas jalan Utan Kayu, Rawamangun Jaktim, Kamis (22/4/2021).

Kasatlantas Kompol Telly Bahute menyampaikan, sasaran kali ini adalah masyarakat tidak mampu yaitu wanita pemulung dan anak-anak.

“Kita di sini tidak bosan-bosannya untuk selalu menghimbau dan memberikan penyuluhan, himbauan tetap mematuhi dan disiplin prokes 5 M kepada masyarakat, dan selalu mentaati peraturan pemerintah yang mana pemerintah sudah memperingati untuk tidak bermudik ke kampung halaman,” terang Kompol Telly.

Tak hanya itu, secara persuasif humanis Kompol Telly juga menerangkan kepada warga agar taat berlalu lintas sehingga terciptanya kamseltibcarlantas.

Pada kesempatannya, Kasatlantas Polres Jaktim serta jajaran mengajak anak-anak bernyanyi bersama guna memberikan hiburan anak-anak setempat.

“Jangan nekat bermudik ke kampung halaman agar tidak terdampak covid-19 saat pulang dari kampung menuju ke tempat mereka mencari rezeki di Jakarta dan sekitarnya, yang mana covid-19 belum berkahir di Indonesia ini,” tandasnya.

Related Articles