Beranda Headlines Hadiri Kopdargab Komunitas Motor Suzuki, Korlantas Polri Ajak Anak Motor Jadi Pelopor Keselamatan

Hadiri Kopdargab Komunitas Motor Suzuki, Korlantas Polri Ajak Anak Motor Jadi Pelopor Keselamatan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Sosialisasi keselamatan berlalu lintas terus dimasifkan oleh Korlantas Polri ke seluruh lapisan masyarakat. Kali ini Korlantas Polri melalui Subdit Dikmas Ditkamsel Korlantas Polri memberikan edukasi kepada komunitas motor Suzuki Motor Club (SMC) Bekasi.

AKBP Arief Bahtiar Kasi Dikpen Subdit Dikmas Ditkamsel Korlantas Polri mewakili Kasubdit Dikmas Ditkamsel Korlantas Polri Kombes Pol Arman Achdiat memberikan pengarahan kepada puluhan Anggita komunitas motor Suzuki dalam acara Kopdargab yang digelar di BTC Mall 2, Kota Bekasi. Minggu 20/11/2022.

“Kami dari Korlantas melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada komunitas Suzuki roda dua, dengan harapan mereka yang sudah mendapatkan edukasi informasi bisa lebih tertib dijalan, serta bisa memberikan informasi kepada teman-temannya, sodara-sodaranya, lingkungan sekitarnya dan masyarakat luas terkait pentingnya keselamatan berlalu lintas,” ucap Arief.

Arief menambahkan bahwa patut diapresiasi dan didukung dengan mendampingi dan memberikan pengetahuan-pengetahuan terkait aturan lalu lintas. Sehingga komunitas motor bisa menjadi contoh pelopor tertib berlalu lintas bagi pengendara lain.

“Mereka bisa menjadi contoh dengan tertib berlalu lintas di jalan raya, sehingga tujuan kita untuk mewujudkan tertib berlalu lintas bisa tercapai. Yakni dapat menurunkan kecelakaan lalu lintas dan menurunkan fatalitas korban kecelakaan,” tutur Arief.

Arief dalam kegiatan Kopdargab juga membagikan Helm dan bingkisan kepada anggota yang dapat menjawab pertanyaan seputar aturan lalu lintas.

Sementara itu, Aditia selalu ketua pelaksana acara Kopdargab SMC sangat berterimakasih kepada Korlantas Polri yang telah memberikan pembinaan dan edukasi kepada para peserta yang hadir.

“Terimakasih untuk Korlantas Polri atas dukungan dan edukasi yang diberikan, semoga kedepan komunitas kami bisa terus menjalin kerjasama,” ungkap Aditia.

Related Articles