Beranda Kegiatan Gelar Vaksin, Satlantas Polres Blora Sediakan Bingkisan untuk Warga

Gelar Vaksin, Satlantas Polres Blora Sediakan Bingkisan untuk Warga

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kegiatan vaksinasi Covid-19 di Satlantas Polres Blora sambut antusias warga, Jumat (11/3/2022). Usai disuntik, warga mendapat bingkisan berkah yang telah disediakan.

Usai menjalani vaksinasi, warga bisa menukar nomor urut dengan bingkisan berkah, antara lain beras lima kilogram, pakaian baru, tas, dompet perempuan, dan hijab.

Warga tampak berbondong-bondong mengikuti vaksinasi. Ada yang baru dosis satu, dua maupun ketiga atau booster. “Ini patut diapresiasi. Selain bisa vaksin untuk kekebalan tubuh, kami pulang dapat bingkisan,” kata salah satu warga yang mengikuti vaksinasi, Surati.

Kasat Lantas Polres Blora AKP Edi Sukamto mengatakan, bingkisan yang disediakan bukan hadiah, namun kegiatan rutin anggotanya setiap hari Jumat yang disebut vaksin berkah.

“Biasanya Jumat berkah kami laksanakan di blok T, namun kali ini di kantor satlantas,” kata Edi Sukamto.

Vaksinasi yang digelar ditargetkan sebanyak 300 dosis, bisa vaksin pertama, kedua, atau booster. Sedangkan bingkisan berkah murni iuran dari anggota. “Untuk pakaian yang kami sediakan baru semua, bukan bekas,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga mengimbau warga agar menaati peraturan lalu lintas demi keselamatan di jalan raya. Warga juga diimbau tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) karena pandemi Covid-19 belum selesai.

Related Articles