Beranda Nasional Gelar PSA, Satlantas Polres Magelang Kota Tanamkan Disiplin Berlalu Lintas Sejak Usia Dini

Gelar PSA, Satlantas Polres Magelang Kota Tanamkan Disiplin Berlalu Lintas Sejak Usia Dini

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan lalu Lintas Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah memberikan pemahanan tertib dalam berlalu lintas dan taat terhadap protokol kesehatan bagi anak-anak kampung nambangan Kelurahan Rejowinangun utara di ruang TMC Sat Lantas Polres Magelang Kota (Minggu, 21/11/2021).

Kegiatan ini selain dalam rangka Operasi Zebra Candi 2021 untuk menumbuhkan kesadaran terhadap aturan berlalu lintassejak usia dini dan taat protokol kesehatan dalam pencegahan covid 19 juga merupakan peringatan hari anak sedunia. Penyampaian materi disampaikan oleh Aipda Mudrik dan Bripka Suwondoko.

Kegiatan ini merupakan kerjasama Antara Satlantas Polres Magelang kota dengan kelompok Perlindungan Anan Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM) dengan kegiatan lain berupa melaksanakan sepeda ceria bersama Polisi Sahabat Anak (PSA) dan kampanye stop perundungan dan kekerasan terhadap anak.

Peserta yang mengikuti adalah 4 orang pendamping dari Perlindungan Anan Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM), 40 anak-anak beserta 35 orang tua.

Related Articles