Beranda Nasional Gelar Anjangsana, Ini Bentuk Apresiasi Korlantas Polri atas Dedikasi Pimpinan Polantas Terdahulu

Gelar Anjangsana, Ini Bentuk Apresiasi Korlantas Polri atas Dedikasi Pimpinan Polantas Terdahulu

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Jelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, keluarga besar Korlantas Polri menggelar anjangsana ke Irjen Pol (purn) Yudi Sushariyanto mantan Dirlantas Polri yang kini menjabat sebagai ketua Inkoppol.

Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono yang diwakili oleh Kabagrenmin Kombes Pol Romin Thaib bersama rombongan disambut hangat oleh Irjen Pol (purn) Yudi Sushariyanto di ruang kerjanya kantor Inkoppol Jalan Tambak No.2 Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

“Kami mewakili Kakorlantas dan keluarga besar Korlantas Polri menggelar silaturahmi dan anjangsana kepada mantan Kakorlantas atau dulu masih bernama Dirlantas Polri. Anjangsana ini dalam rangka menjelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66.” kata Kombes Pol Romin Thaib, Kamis(16/9/2021).

Kombes Pol Romin Thaib mengungkapkan terima kasih atas dedikasi Irjen Pol (purn) Yudi Sushariyanto pada jamannya telah membangun Korlantas Polri hingga besar sampai saat ini.

Sementara itu, Irjen Pol (purn) Yudi Sushariyanto mengaku bahagia dan senang atas kedatangan dari rombongan Korlantas Polri.Ia mengapresiasi kepemimpinan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kakorlantas saat ini.

“Kapolri saat ini sangat respon sekali kepada purnawirawan dan komunikatif. Konsep Presisi semakin dipercaya, salah satunya program ETLE yang sudah berjalan tidak ada yang protes, ini buktinya program hebat. Ada respon positif dari masyarakat.” kata Irjen Pol (purn) Yudi Sushariyanto.

Irjen Pol (purn) Yudi Sushariyanto berpesan kepada seluruh anggota Korlantas agar tetap memberikan pelayanan yang prima dan baik kepada masyarakat.

“Pada Hari Lalu Lintas ini saya bangga dengan 4 program unggulan. Apresiasi setinggi-tingginya bagi Polri ditengah pandemi ini program semakin banyak, semakin banyak melayani dan dicintai masyarakat.” ungkap Irjen Pol (purn) Yudi Sushariyanto.

Irjen Pol (purn) Yudi Sushariyanto menjadi Kepala Dirlantas Babinkam Polri periode 2006-2008. Prestasi yang pernah ditorehkan salahsatunya memperjuangkan Ditlantas Babinkam Polri menjadi Korp Lalu Lintas Polri yang dipimpin oleh Jenderal Bintang Dua.

Related Articles