Beranda Nasional Gebyar Vaksinasi di Bandung Capai 70 Persen, Kapolri Beri Apresiasi

Gebyar Vaksinasi di Bandung Capai 70 Persen, Kapolri Beri Apresiasi

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan kunjungan kerja di Dome Balerame Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung hari ini Jumat, 7 Januari 2022.

Dalam kunjungan itu, Kapolri meninjau pelaksanaan gebyar vaksinasi.

“Alhamdulillah saya tadi mendapatkan laporan bahwa Kabupaten Bandung sejak kemarin sudah mencapai 70 persen, jadi ini saya sangat berikan apresiasi,” kata Sigit dalam keterangannya hari ini.

Dia menyampaikan, dalam gebyar vaksinasi yang digelar di Dome Balerame Sabilulungan hari ini diikuti oleh 3000 peserta dari berbagai kalangan masyarakat mulai dari anak-anak hingga lansia.

Melihat antusias warga yang tinggi, Sigit yakin vaksinasi di Kabupaten Bandung akan lebih baik ke depannya.

“Ini akan lebih baik khususnya untuk anak-anak dan lansia karena pemerintah kini telah memberikan kebijakan PTM 100 persen,” katanya.

Sebelumnya, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menyatakan pihaknya sangat siap mempercepat vaksinasi di kabupaten Bandung

Disebutkannya, untuk mempercepat vaksinasi Covid-19, Polresta Bandung akan menggencarkan vaksinasi di beberapa titik, termasuk di lokasi wisata.

Polresta Bandung juga mulai melakukan vaksinasi kepada anak di atas 6 tahun.

Hal ini dilakukan untuk mendukung pelaksanaan pembelajaran tatap muka.

“Semoga dua minggu ke depan ini bisa tuntas untuk vaksinasi anak, dan bisa mencegah persebaran covid saat pembelajaran tatap muka dimulai,” ungkapnya Kamis kemarin.

Related Articles