Beranda Lakalantas Gagal Menyalip Truk, Pemotor di Serang Tewas

Gagal Menyalip Truk, Pemotor di Serang Tewas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kecelakaan lalulintas melibatkan dua motor dan truk tronton terjadi di Jalan Raya Serang menuju Pandeglang, tepatnya di Kampung Pertanian, Desa/Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Rabu (24/11/2021) malam.

Akibat kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 22:30 WIB tersebut, satu pengendara motor tewas di lokasi kejadian, sedangkan 2 lainnya menderita luka berat dan ringan.

Kasatlantas Polres Serang Kota AKP Irfan Abdul Gofar menjelaskan sepeda motor Yamaha Mio B 6186 PGO yang dikendarai oleh Mr. X sebelum kejadian diketahui berjalan dari arah Pandeglang menuju Serang.

Setibanya di lokasi kejadian, ia mengambil jalur kanan sekaligus mendahului tronton BG 8830 UE yang dikemudikan sopir yang belum diketahui identitasnya karena kabur setelah terjadi kecelakaan.

“Identitas sopir belum kita ketahui karena menghilang setelah terjadi kecelakaan,” kata Kasatlantas saat dikonfirmasi, Kamis (25/11/2021).

Saat menyalip tronton dari arah berlawanan berjalan kendaraan motor Yamaha X-Ride A 3086 DH yang dikendarai Fiki Diansyah dan kemudian terjadi tabrakan.

“Saat terjadi tabrakan pengendara motor mio bersama yang dibonceng jatuh ke sisi kiri. Korban yang dibonceng terlindas ban belakang sebelah kanan dan tewas di lokasi,” kata Irfan.

Akibat kecelakaan lalulintas itu, pengendara motor Yamaha Mio dievakuasi ke RSUD dr Drajat Prawiranegara. Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha X-Ride mengalami luka ringan dievakuasi ke klinik Arrahman Baros.

“Untuk ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan mendapatkan kerusakan kemudian diamankan dikantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota,” terangnya.

Related Articles