Beranda Lakalantas Gagal Menyalip Truk, Pemotor di Bogor Tewas

Gagal Menyalip Truk, Pemotor di Bogor Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Sebuah motor mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Narogong, Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pengendara motor tewas di lokasi kejadian dalam kecelakaan tersebut.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha mengatakan peristiwa itu terjadi pada pukul 09.30 WIB tadi. Motor itu melaju dari arah Cileungsi, Bogor.

“Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, kendaraan sepeda motor Honda PCX bernopol B-5423-FFM yang di kemudikan MFA (21) bergerak dari arah Cileungsi menuju Klapanunggal,” kata Angga dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (28/5/2022).

Setiba di lokasi kejadian, pemotor bergerak ke lajur kanan. Dia hendak mendahului truk di depannya.

“Pada saat bersamaan membentur kendaraan angkutan umum Suzuki Carry Futura bernopol F-1918-NT yang bergerak dari arah berlawanan,” ucapnya.

Akibat kecelakaan itu, pengendara mengalami luka di bagian wajah. Dia dilarikan ke Rumah Sakit Thamrin Cileungsi untuk mendapat perawatan medis.

“Penumpang sepeda motor berinisial MR (20) mengalami luka pada bagian kepala. MR meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya dibawa ke RS Thamrin Cileungsi,” tutupnya.

Related Articles