Beranda Lakalantas Gagal Menyalip Truk, Pemotor di Bekasi Tewas Terjatuh

Gagal Menyalip Truk, Pemotor di Bekasi Tewas Terjatuh

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Sebuah video memperlihatkan kecelakaan lalu lintas antara motor dan truk di Jalan Raya Jarakosta, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar), beredar di media sosial. Seorang pria berinisial MA (22) meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, Kompol Arga Dija membenarkan kejadian yang terjadi pada pukul 05.20 WIB tadi pagi. Menurutnya, kejadian berawal saat korban hendak mendahului truk dari arah kiri.

“Sepeda motor Honda CB nomor polisi E-6946-YAF yang dikemudikan oleh saudara Ahsal Ilham bersama penumpangnya, MA, melaju dari arah selatan menuju arah utara. Setibanya di tempat kejadian perkara pengemudi kendaraan sepeda motor tersebut mendahului kendaraan Truck Wing Box,” tulis Arga dalam keterangannya pada Senin (27/6/2022).

Korban pengemudi hendak menyalip truk tersebut dari arah kiri. Namun, karena penyempitan jalan, stang motor korban membentur truk hingga terjatuh.

“Karena kurang cukup ruang dan penyempitan jalan, stang kanan kendaraan sepeda motor Honda tersebut membentur bagian samping kiri kendaraan truk hingga menyebabkan kendaraan sepeda motor jatuh ke kiri, penumpang atas nama MA jatuh ke kanan membentur ban tengah sebelah kiri,” ucapnya.

Akibat kejadian tersebut, MA meninggal dunia di tempat, sedangkan pengendara motor, Ahsal Ilham mengalami luka ringan.

“Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut Ahsal Ilham mengalami luka ringan dan MA meninggal dunia di TKP dan jenazah dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi. Kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan,” ungkapnya.

Related Articles