Beranda Nasional Edukasi Masyarakat, Polres Brebes Sosialisasikan Disiplin Prokes Selama PPKM

Edukasi Masyarakat, Polres Brebes Sosialisasikan Disiplin Prokes Selama PPKM

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Upaya dalam mencegah peneybaran Covid -19 sejumlah Personil Kespoliain lakukan pendisipinan Protokol kesehatan dan Edukasi kepada masyarakat.

Dipimpin oleh Kasat Polair Polres Brebes Iptu Iryanto, SH Kegiatan ini dilakukan usai pelaksanaan Apel Siaga pengamanan mako yang dilakukan di halaman Mapolres Brebes, Minggu (31/01) pagi tadi.

Dijelaskan, Kasat Polair Polres Brebes, Iptu Iryanto bahwa kegiatan patroli Yustisi ini dalam rangka mendisiplinan masyarakat terkait dengan protokol kesehatan di ssekitar kawasan Islamic center Brebes.

Tidak hanya melakukan teguran, personil patroli juga memberikan brosur kepada masyarakat agar di baca mulai dari penerapan Protokol kesehatan selama PPKM.

“Usai di perpanjang pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Kabupaten Brebes yang terbaru hingga 8 Februari nanti, kami berharap masyarakat agar tertib dalam menerapkan protokol kesehatan dan tidak melanggar PPKM,”pungkas Iryanto.

Iryanto juga menambahkan, bahwa pelaksanaan patroli ini juga dilaksanakan di jalan lingkar utara, selaian kita berikan teguran protokol kesehatan, kita edukasi juga odong – odong.

Diakhir kami mengajak masyarakat untuk selalu menerpkan protokol kesehatan mulai dari memakai masker menjaga jarak dengan sabun hingga tidak berkerumun untuk bersma dalam memutus mata rantai penyebebaran covid -19.

Related Articles