Beranda Kegiatan Dukung Vaksinasi Booster, Polwan Satlantas Tebing Tinggi Sosialisasikan ke Pengendara

Dukung Vaksinasi Booster, Polwan Satlantas Tebing Tinggi Sosialisasikan ke Pengendara

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Tebing Tinggi menggelar kegiatan Public Address dengan mengimbau dan mengajak masyarakat untuk menjalani vaksinasi Booster di Mapolres Tebing Tinggi dengan menerjunkan sejumlah personel polwan.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria S Simanjuntak bersama anggotanya melaksanakan Public Address dengan mobil dinas dan toa pengeras suara untuk menghimbau dan mengajak masyarakat untuk Vaksin Tahap 1,2 dan ke 3 Booster di Polres Tebing Tinggi.

“Selamat pagi bapak ibu, biar imun kuat mari vaksin. Bapak-bapak, ayo mari dong pak, suntuk vaksin,”imbau AKBP Dhoria Simanjuntak melalui pengeras suara, Kamis (17/2/2022).

Kegiatan berlangsung di beberapa tempat seputaran Kota Tebing Tinggi antara lain Simpang Cong Api Jalan KH Ahmad Dahlan, Japan Pahlawan, dan Jalan Yos Sudarso dan Jalan Thamrin.

AKP Dhoraria S Simanjuntak menyampaikan, dalam kegiatan itu sekaligus penekanan pesan Prokes 5M kepada masyarakat.

“Bapak ibu, agar tetap menerapkan Prokes 5M ya hususnya, pakai masker di kehidupan sehari-hari sehubungan dengan masih adanya Covid 19 varian Omicron,”ujar AKP Dhoria sembari memberikan edukasi agar mendownload Aplikasi Peduli Lindungi kepada masyarakat sebagai bukti bahwa telah terlaksananya vaksin.

Related Articles