Beranda Lakalantas Dua Truk Kontainer Tabrakan di Boyolali, Lalu Lintas Tersendat

Dua Truk Kontainer Tabrakan di Boyolali, Lalu Lintas Tersendat

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kecelakaan lalulintas yang melibatkan dua mobil kontainer terjadi di Jalan Solo-Semarang, tepatnya di Mosongo Boyolali Jawa Tengah, Sabtu 5 Februari 2022. Proses evakuasi memakan waktu lebih dari satu jam karena mobil kontainer yang satu terguling dan melintang di tengah jalan.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.00 WIB saat turun hujan deras. Kejadian bermula saat truk kontainer dengan nomor polisi B9144TEV yang mengangkut muatan permen melaju dari arah Solo hendak menuju Semarang. Setiba di lokasi, truk memotong jalan hendak masuk ke gerbang tol.

Namun tiba-tiba ada truk kontainner dari arah Semarang atau barat dan langsung menabrak kontainer tersebut hingga tergulng dan melintang di tengah jalan. Proses evakuasi memakan waktu lebih dari satu jam dan menggunakan dua mobil derek.

AKP Yuli Anggraeni, Kasatlantas Polres Boyolali, mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tesebut. Sementara, saat proses evakuasi, arus lalulintas dari Solo menuju Semarang dialihkan lewat jalur selatan. Sedangkan dari arah Semarang menuju Solo melewati jalur dari Solo.

Related Articles