Beranda Lakalantas Dua Remaja Tewas Kecelakaan Menghantam Trotoar Pembatas Jalan Wonosari

Dua Remaja Tewas Kecelakaan Menghantam Trotoar Pembatas Jalan Wonosari

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Dua orang remaja asal Kapanewon Ponjong Gunungkidul meninggal dunia usai sepeda motor yang mereka kendarai menghantam trotoar pembatas jalan di Kota Wonosari Gunungkidul. Seorang meninggal dunia di lokasi kejadian dan seorang lagi di rumah sakit.

Kepala Unit Penegakan Hukum (Gakkum) Polres Gunungkidul Iptu Darmadi mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi Selasa (24/1/2023) dini hari sekira pukul  02.30 WIB. Peristiwa itu adalah kecelakaan tunggal.

“Kecelakaan itu terjadi di Jalan Brigjend Katamso tepatnya di Dusun Kepek II Kelurahan Kepek Kapanewon Wonosari Kabupaten Gunungkidul,” ujar dia, Selasa.

Kecelakaan ini bermula ketika BLON (18) warga Sumbergiri Kapanewon Ponjong Gunungkidul berboncengan dengan FAS (17) warga Kenteng Kapanewon Ponjong Gunungkidul menggunakan sepeda motor Honda Scoopy AB 4180 RP.

Sebelum kejadian sepeda yang dikendarai korban berjalan dari arah Barat (Siyono) menuju arah timur (Wonosari) dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di tempat kejadian perkara pada jalan lurus sepeda motor berjalan terlalu ke kiri sehingga menghantam trotoar.

“Hal ini mengakibatkan sepeda motor oleng dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraan dan terjatuh,”tutur dia.

Related Articles